Posted by : Dhoooes March 23, 2013

Rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) yang digelar oleh PT Mass Rapid Transit (MRT) di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, Jumat, 22 Maret 2013 telah resmi menunjuk Dono Bustami sebagai direktur utama PT MRT Jakarta. Dono menggantikan Tribudi Rahardjo yang masa jabatannya tidak diperpanjang lagi.

Kepala Dinas Badan Penanaman Modal dan Promosi (BPMP) DKI Jakarta, Catur Laswanto, mengatakan, RUPSLB berjalan selama empat puluh lima menit. Dan langsung menunjuk empat direktur lainnya dalam jajaran PT MRT Jakarta.

Keempat direktur tersebut adalah M Nasir sebagai Direktur Konstruksi menggantikan Wisnu Subagyo Yusuf. Selanjutnya, Albert Farah dipercayakan menjabat direktur Operasi dan Pemeliharaan menggantikan Rachmadi. Serta Tuhyat dipilih untuk menduduki jabatan Direktur Keuangan menggantikan Erlan Hidayat.

Menurut Catur, rencananya RUPSLB tersebut akan dihadiri langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Namun, karena harus mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, diwakilkan oleh Asisten Bidang Perekonomian, Hasan Basri Saleh.

Sementara itu, Hasan Basri Saleh mengaku dia diberi mandat oleh gubernur DKI Jakarta untuk mewakili RUPSLB tersebut. Dia menjelaskan, kelima direktur PT MRT yang baru tersebut sudah melalui fit and proper test.

"Saya hanya mewakili gubernur untuk memimpin RUPSLB pemilihan direksi PT MRT Jakarta. Keputusan sudah diambil melalui fit and proper test," ujar Hasan

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Copyright © 2013 Blog Edo Cosma - Flat UI - Designed by Renadel Dapize - Template By. Johanes Djogan
Inspired By. Profile Wordpress Theme - Reference By. Flat UI Designmodo | Kang Ismet | Zach Swinehart